Thursday 25 July 2013

Berrybenka x Red Nose Foundation

BERRYBENKA.COM mengadakan program
‘Shop&Donate’ dengan Yayasan Hidung Merah


Berrybenka.com, fashion e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia, mengadakan program ‘Shop&Donate’ bersama Yayasan Hidung Merah, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1.434 H. Mulai 9 Juli hingga 8 Agustus 2013, setiap pembelanjaan Rp 200.000,- di website www.berrybenka.com, customer turut menyumbangkan donasi senilai Rp 1.434,- untuk biaya pendidikan anak-anak di area Cilincing dan Bintaro Lama.



Berrybenka percaya bahwa pendidikan adalah ‘senjata’ terbaik dalam mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Karena itu kami mengadakan program donasi yang bertujuan mendukung anak-anak dari keluarga kurang mampu supaya mereka bisa menamatkan pendidikan hingga tuntas,” ujar Jason Lamuda, CEO Berrybenka. “Ini adalah langkah pertama Berrybenka dalam mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. Semoga ke depannya, kami bisa memberikan sumbangsih lebih besar dalam mendukung kemajuan generasi muda Indonesia”.

Yayasan Hidung Merah merupakan organisasi non-profit yang berfokus pada bidang seni dan pendidikan di Jakarta, Indonesia. Organisasi ini bergerak pada tingkat masyarakat bawah dan mendukung perkembangan anak-anak yang kurang mampu melalui sirkus dan pendidikan. Yayasan Hidung Merah telah menaungi 190 anak-anak dan remaja, dan bertujuan memberikan kesempatan pada anak-anak ini untuk mendapatkan dan menamatkan pendidikan.

Semua sumbangan yang terkumpul akan didonasikan tertanggal 1 September 2013 kepada Director Yayasan Hidung Merah, Dan Roberts. Sumbangan ini diharapkan dapat mendukung pendidikan anak-anak Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Hidung Merah.





Mengenai Berrybenka.com

Berrybenka.com adalah fashion e-commerce yang menyediakan koleksi lengkap mulai dari outerwear, dresses, tops, bottoms, bags, shoes, accessories, lingerie hingga kids collection. Lebih dari 400 brand telah bergabung bersama Berrybenka.com, beberapa diantaranya Blairs Bazaar, Cloth Inc, Dhievine, Polka, Chickhorse, Judittie, Ramune, Clean Cut, La delle, TeaBag, Dutzie, Noe, Estigi, Coppelia, Mica Wardrobe, Blanc Vie, Kivee, STAS, Brown for Crown, SADE, Swy Shoes, 13th Shoes, myFMN, Look Boutique Store, Grey Area, Misty Fox, Riham Bag, Shop at Noona, Alive, Neatly, dan masih banyak lagi.

Berrybenka.com memanjakan para pecinta fashion dengan kehadiran koleksi baru setiap harinya. Hanya dengan beberapa klik, fashion item yang Anda sukai akan sampai ke rumah Anda, paling lambat dua hari setelah pemesanan. Dengan hadirnya Berrybenka.com, belanja fashion kini lebih menyenangkan. Hampir semua produk fashion Berrybenka.com tersedia eksklusif dan tidak dapat ditemukan di fashion e-commerce lainnya. Selain itu semua produk hadir dengan harga terjangkau, sehingga tampil eksklusif dan fashionable tak perlu selalu menguras kantong.

Nikmati fasilitas pembelanjaan dengan kartu kredit dan klikpay, serta fitur mobile browser sehingga Anda bisa belanja dimana dan kapan saja. Butuh inspirasi fashion setiap harinya? Anda dapat mengakses B-Magazine untuk menemukan tren terkini mengenai fashion di pelosok dunia. Tersedia pula fasilitas retur, dan free shipping untuk pembelian minimal Rp 500.000,-.


Klik www.berrybenka.com sekarang, dan mulailah berbelanja,
because fashion is just a click away.

4 comments:

Note: only a member of this blog may post a comment.